Home / Galeri Buku / Jangan Lelah dan Kalah

Jangan Lelah dan Kalah

Share this...
Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on WhatsappShare on Google+Pin on Pinterest

buku 3Judul : Jangan Lelah dan Kalah
Penulis: Endrik Safudin
Penerbit: Quanta
Tahun terbit: 2015
Bahasa: Indonesia

 

 

 

Jangan lelah dan kalah dalam langkah. Teruslah berjalan ketika setiap halangan, rintangan, cobaan atau musibah datang menghampiri. Yakinlah bahwa itu semua cara Tuhan menyangi dan mengembalikan sifat kehambaan kita sebagai manusia.

Tuhan ingin mengangkat derajat dengan menghadirkan ujian-ujian. Dengan kata lain, ketika datangnya keadaan yang tidak diharapkan sesungguhnya di situlah Tuhan rindu pada hamba-Nya, rindu akan rintihan kita. Apapun yang terjadi nikmatilah dan berfikir positiflah. Meskipun hati kadang rapuh, letih dan lelah dengan berbagai peristiwa yang tidak memihak. Yakinlah bahwa ketika kita ikhlas dan sabar terhadap apapun cerita kehidupan ini, cepat atau lambat kita akan menuai indahnya cinta dibalik berbagai peristiwa yang dialami.

Buku Jangan Lelah Dan Kalah, Selalu Ada Cinta Tuhan Dibalik Setiap Langkah merupakan sebuah karya lanjutan dengan semangat yang sama dari buku Langkahkan Kakimu, Upaya Mengubah Keadaan Diri Tanpa Lupa Diri. Buku ini mengajak pembaca menikmati berbagai proses kehidupan. Mengajak pembaca untuk tetap melangkah dan meyakini bahwa apapun yang terjadi pada diri kita sesungguhnya hanya proses untuk menjadikan kita lebih baik. Karena setiap masalah yang menimpa kita adalah pelajaran. Pelajaran yang membuat kita lebih matang dalam menjalani kehidupan ini. Setiap hal yang membuat sedih, pedih adalah hal yang menjadi pengalaman.

Berapa kali kita jatuh saat belajar berjalan? Berapa kali kita terluka? Jangan lupa, setiap tamparan kehidupan adalah semata-mata untuk meningkatkan level derajat kita sebagai hamba-Nya. Setiap apa yang dihadapi, yang dialami merupakan pelajaran dari sekolah kehidupan ini. Ambillah pelajaran darinya dengan sebenar-benarnya dan lanjutkan perjalananmu. Selamat membaca. ***

Ketika Allah tidak membebani di luar kesanggupan kita Itulah cinta Tuhan, Jangan lelah dan kalah dalam langkah Dan teruslah berjalan!

Share this...
Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on WhatsappShare on Google+Pin on Pinterest

About PESMA AN-NUR

mm

Check Also

Kiai Kantong Bolong

Share this... Judul : Kiai Kantong Bolong. Penulis : Rizal Mumazziq Z Penerbit : Quanta ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *