Home / Kabar Pesantren / JJS AN-NUR. Sehatnya Dapat, Hadiahnya Dapat.

JJS AN-NUR. Sehatnya Dapat, Hadiahnya Dapat.

Share this...
Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Pin on Pinterest

jjsPesma An-Nur Surabaya,- Minggu pagi lapangan putra sudah dibanjiri santri. Pasalnya panitia Gebyar Maulid akan mengadakan kegiatan jalan sehat yang belum pernah diadakan sebelumnya. Untuk menarik minat banyak santri, panitia menyediakan berbagai doorprize dengan hadiah utama kipas angin. ”Kegiatan ini bertujuan untuk saling mengakrabkan santri An Nur dan juga untuk sedikit mengistirahatkan pikiran dari padatnya kegiatan lomba-lomba Gebyar Maulid dan juga kegiatan pesantren.” Ucap M. Fatihul Mubarak selaku penanggung jawab.

Kegiatan ini dimulai pukul 06.00 WIB, start dari pesantren kemudian melewati gang modin-jalan pabrik kulit-frontage-gang lebar dan terakhir finish kembali ke pesantren. Sebelum perjalanan berakhir, panitia membagikan kupon undian kepada peserta jalan sehat. “Saya ingin sekali ikut jalan sehat ini agar dapat hadiah kipas angin untuk ditaruh di kamar.” ujar Iqbal Amin salah seorang peserta. Selain hadiah utama kipas angin, panitia juga menyediakan payung, peralatan mandi, voucher wifi, dan hadiah hiburan lainnya.

Setelah kembali ke pesantren tibalah saat-saat yang ditunggu-tungu, pengundian hadiah. Payung, peralatan mandi, voucher wifi, dan hadiah hiburan sudah didapatkan, hanya terisisa hadiah utama. Kemudian panitia meminta Umi Hj. Nikmah Nur untuk mengambil nomor undian. Saat pembacaan nomor undian para peserta sangat antusias dan harap-harap cemas memegang kupon memegang kupon masing-masing. Akhirnya, hadiah utama pun didapatkan oleh santriwati asal Tuban, Ifa Naylir Rahmah. “Alhamdulillah, saya senang sekali mendapatkan hadiah ini, meskipun sebenarnya capek juga.” jawab Nayli dengan senangnya. (Al-Baqie)

Share this...
Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Pin on Pinterest

About OSPM An-Nur

mm

Check Also

Undangan Halal Bihalal dan Reuni Akbar #2

Share this... Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Dengan hormat, kami mengundang saudaraku keluarga besar alumni PM An-Nur ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *