Home / Kabar Pesantren / TAK KENAL MAKA TA’ARUF

TAK KENAL MAKA TA’ARUF

Share this...
Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on WhatsappShare on Google+Pin on Pinterest

An-Nur Surabaya.- Tak Kenal maka Ta’aruf, begitulah tema yang diusung oleh pengurus OSPM pada acara Masa Ta’aruf (Ma’ruf) santri baru yang dilaksanakan pada tanggal 5 September 2015.

Acara tersebut dimulai sejak terbitnya matahari sampai malam hari. kegiatan yang biasanya dilaksanakan selama dua hari ini, dirampingkan menjadi satu hari saja. Mengingat banyaknya kegiatan yang dilaksanakan santri yang notabene sebagai mahasiswa di perguruan tinggi di surabaya khususnya UIN Sunan Ampel. Mengingat hal itu, acara dipersingkat dengan alasan biar tidak memberatkan pada santri.

Acara dibuka dengan kegiatan olah raga bersama di halaman asrama putra dan dilanjutkan dengan pengenalan pondok dan beberapa kajian-kajian sebagai bekal untuk para santri dalam menempuh studi perguruan tinggi di Surabaya khususnya UIN Sunan Ampel.

Acara tersebut ditutup oleh Gus Mirwan dan dilanjutkan dengan inagurasi dari para santri baru, dan tak lupa inagurasi dari panitia yang sudah mempersiapkan acara tersebut dengan seksama. red.

Share this...
Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on WhatsappShare on Google+Pin on Pinterest

About OSPM An-Nur

mm

Check Also

Undangan Halal Bihalal dan Reuni Akbar #2

Share this... Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Dengan hormat, kami mengundang saudaraku keluarga besar alumni PM An-Nur ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *